Generasi Teknologi Informasi, Komunikasi dan SMSC



Cara membasmi virus di facebook
Mencari cara untuk membasmi virus di facebook atau website apapun adalah perkara yang mudah jika anda banyak tau tentang seluk beluk dunia internet dan permasalahannya, kita bisa menganalisa dan mengambil cara yang tepat dari problem yang ada. tapi bagaimana jika masih kurang tau dan dalam tahap pembelajaran seperti saya?

Ujung-ujungnya anda juga harus mencari pada mesin search engine dan mengetikkan keyword yang anda tuju seperti "Cara membasmi virus di facebook", "cara scan virus di website", dan lain-lain. tapi itupun belum tentu mendapatkan hasil yang maksimal, karena mesin search engine itu begitu luas.


Cara scan virus facebook dan website (scan url)

Kembali eksplore di mesin pencari, keluar masuk website orang lain dan forum-forum belum juga menemukan solusinya, tapi akhirnya usaha saya tidak sia-sia karena saya mendapatkan satu solusi yaitu dengan: SCAN WEBSITE !!!

Untuk melakukan scan website, kamu harus masuk dulu ke situs penyedia scan website ini. saya menemukan satu situs yaitu: http://www.urlvoid.com/ ,lalu masukkan link yang kamu rasa terinfeksi oleh virus. Klik scan now, lalu scroll ke bawah untuk hasilnya.
Refresh halaman facebook / website yang anda scan.

Link referall yang ada di halaman profil dan messages saya sudah hilang dan laptop kembali berjalan normal, tidak lambat seperti sebelumnya. walaupun saya belum tau apakah ini sudah benar-benar bisa menghilangkan virus yang ada di akun facebook saya. Tapi minimal sudah cukup membantu dalam usaha saya menghilangkan virus di akun facebook saya.
Bagaimana dengan anda? apakah anda punya pengalaman atau Cara membasmi virus di facebook / website dengan cara lain?

Categories: , , ,

Leave a Reply

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA. SILAHKAN KLIK PADA LINK-LINK DI ATAS. DAN KALAU MAU KEMBALI KLIK BERANDA. TERIMA KASIH