Generasi Teknologi Informasi, Komunikasi dan SMSC


TRIK INTERNET GRATIS THREE UPDATE 25 DESEMBER 2011 - Hehe, trik ini saya dapatkan dari blognya masbro Zulistion. Walaupun saya tidak mempunyai sc 3 (three), namun seiring dengan berjalannya waktu, banyak yang request trik internet gratis sc 3 (three), maka dari ini kini saya memberanikan diri untuk membagikan TRIK INTERNET GRATIS THREE UPDATE 25 DESEMBER 2011 kepada Anda semua, karena saya mengetahui bahwa semua trik internet gratis yang ada di blognya masbro Zulistion sudah dites. Ok bos tanpa basa-basi lagi berikut saya bagikan triknya biggrinOyaa.. trik ini khusus untuk opmin handler ya sobat. Bagi yang belum punya, nih ada beberapa rekomendasi buat Anda.

Kumpulan Opera Mini Handler
Kumpulan Opera Mini Handler Jilid II

Setelah itu buat jalur akses baru dengan ketentuan seperti di bawah

APN : 3gprs
Proxy : 080.239.243.018
Port : 80

Bagi Anda pengguna ponsel java silahkan download dan gunakan file prov berikut

 omthree.prov

Setting opera mini handler dengan ketentuan seperti di bawah

Remove Port : dicentang
Proxy Type : Host
Proxy Server : internet.three.co.id

Jika ada hal yang belum Anda mengerti dari trik tersebut, silahkan masuk ke kategori Pemula Gratisan

Categories: , , ,

Leave a Reply

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA. SILAHKAN KLIK PADA LINK-LINK DI ATAS. DAN KALAU MAU KEMBALI KLIK BERANDA. TERIMA KASIH